Kishuku Gakkō no Juliet

Admin ada info menarik bagi kalian yang mengikuti manga Kishuku Gakkō no Juliet.

Pada Rabu 28 Agustus 2019 edisi ke-39 tahun ini dari Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha mengumumkan bahwa serial manga komedi romantis karya Yosuke Kaneda, Kishuku Gakkō no Juliet akan berakhir pada edisi berikutnya di majalah tersebut pada 4 September mendatang. Manga tersebut akan memiliki halaman pembuka berwarna.

Manga tersebut memasuki arc terakhirnya yang berjudul “Arc West” pada bulan April lalu.

Kisah ini berpusat pada dua murid dari dua negara yang memasuki sekolah asrama Akademi Dahlia, dan cinta terlarang yang mekar di antara mereka. Di asrama Bangsa Tōwa berdiri Romio Inuzuka, dan di Kerajaan Asrama Barat berdiri kekasihnya dan musuh abadi, Juliet Percia. Semuanya dimulai dengan pengakuan cinta dimana Romio mempertaruhkan hidupnya untuk hal tersebut.

Kishuku Gakkō no Juliet

Kaneda awalnya meluncurkan manga ini di Majalah Bessatsu Shōnen Kodansha pada tahun 2015 yang lalu, dan manga tersebut pindah ke Majalah Weekly Shonenen Kodansha pada tahun 2017. Kodansha juga telah merilis volume ke-13 untuk manga tersebut di Jepang pada tanggal 17 Mei lalu. Serial ini menerima nominasi dalam kategori Shōnen dari Kodansha Tahunan ke-41. Manga Awards 2017.

Kodansha Comics juga merilis manga ini secara digital dalam bahasa Inggris, dan juga merilis manga dalam bentuk cetak.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of