tokyo-chronos-trailer

Sekai Games mengumumkan tanggal perilisan visual novel Tokyo Chronos untuk PlayStation VR melalui akun twitter resmi mereka. Tanggal perilisan yang telah mereka tetapkan adalah 26 Agustus 2019.

Tokyo Chronos merupakan visual novel berbasis virtual reality ber-genre misteri yang dikembangkan oleh MyDearest dan dipublikasikan oleh Sekai Games. Proyek ini didanai melalui situs crowdfunding Kickstarter. Dimana mereka mendapat dana sebesar 90,625 dollar AS atau setara 1,3 miliar rupiah dari 970 backer. Visual Novel ini dirilis untuk PC dan PlayStation VR.

Untuk versi PC, VN ini telah diluncurkan pada 20 Maret 2019 melalui Steam. Tokyo Chronos mendukung headset VR Valve Index, HTC Vive, Oculus Rift, dan Windows Mixed Reality.

Sebelumnya MyDearest bersama Sekai Games menetapkan tanggal perilisan untuk PlayStation VR pada bulan Juli 2019, tetapi karena merasa belum maksimal dengan kualitas visual novelnya, mereka mengundurnya menjadi 26 Agustus 2019. Faktor regulasi dari Sony juga menjadi salah satu penyebabnya.

Sebelumnya ANP juga telah memposting beberapa artikel yang membahas tentang Tokyo Chronos.

Berikut adalah salah satu trailer dari VN ini yang diunggah pada 18 November 2018.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of