Try Knights

Admin ada info menarik bagi kalian yang mengikuti manga Try Knights.

Pada Jumat 16 Agustus, edisi September dari majalah Monthly Comic Gene milik Kadokawa menerbitkan chapter terakhir untuk manga Try Knights karya Senzoku Erisawa dan Shunsaku Yano.

Manga ini bertemakan olahraga rugby yang berpusat pada siswa sekolah menengah Akira Kariya dan Riku Haruma. Suatu hari, anggota klub rugby baru Akira mendapat saran tentang berlari dari Riku, yang dulu asyik dengan rugby tetapi menyerah karena dia tidak memiliki fisik untuk olahraga tersebut. Akira menaruh minatnya pada Riku, dan hasrat Riku untuk bermain rugby secara bertahap kembali. Dengan bergabung bersama tim, pasangan tersebut dapat memainkan permainan taktis baru dan bertujuan untuk menjadi yang teratas di rugby sekolah menengah atas.

Serial Try Knights awalnya diluncurkan di Monthly Comic Gene pada Juni 2018. Rihito Takarai (Ten Count, Graineliers) menyediakan desain karakter asli, dan Try Knights Union dikreditkan dengan konsep asli. Kadokawa merilis volume buku pertama dan kedua untuk serial tersebut pada 27 Maret yang lalu. Volume ketiga dijadwalkan akan dirilis pada 27 Agustus mendatang.

Try Knights

Manga ini telah menginspirasi adaptasi TV ANime yang sedang berlangsung yang ditayangkan perdana pada 30 Juli. GONZO memproduksi serial ini, dan Japan Rugby Football Union bekerja sama dalam anime tersebut. (Jepang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia Rugbi 2019 musim gugur ini.) Crunchyroll juga melakukan streaming serial ini bersamaan saat ditayangkan di Jepang.

Tinggalkan Balasan