Spike Chunsoft menampilkan trailer gameplay dari visual novel “YU-NO: A Girl Who Chants Love at the Bound of this World” atau yang bisa juga disingkat “YU-NO” melalui channel resmi mereka di YouTube.

Trailer ini mempertunjukkan intro dari ceritanya, dialog-dialog para karakter, dan mekanisme gameplay pada visual novel tersebut. YU-NO: A Girl Who Chants Love at the Bound of this World dikembangkan oleh MAGES. Inc. dan dipublikasikan oleh Spike Chunsoft. Spike Chunsoft merupakan game publisher yang terkenal dengan beberapa seri visual novel seperti Danganronpa dan Steins;Gate.

Story :

YU-NO bercerita tentang Takuya Arima yang menerima paket dari ayahnya –yang seharusnya telah meninggal– ketika ia sedang berlibur dari sekolahnya, Akademi Sakaimachi. Didalamnya terdapat “Reflector Device” yang mengizinkan penggunanya untuk melakukan perjalanan antar dunia-dunia parallel.

Tanpa bantuan dari teman, guru, dan orang-orang terkasih, Takuya mengungkap misteri dari peninggalan ayahnya untuk mencegah malapetaka yang mengancam untuk menyelimuti kenyataan itu sendiri.


Visual Novel ini akan segera diluncurkan secara fisik dan digital untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 4 Oktober 2019 untuk wilayah Eropa.

VN YU-NO juga akan hadir untuk PC secara global via Steam lebih awal pada 2 Oktober 2019. Bersamaan dengan peluncuran versi PS4 dan Switch untuk wilayah Amerika Utara.

Sebelumnya ANP telah membahas mengenai pengumuman perilisan dari VN ini.

Berikut adalah trailer dari gameplay YU-NO.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of