- Advertisement -

Nintendo mengunggah trailer peluncuran Sword Art Online: Fatal Bullet Complete Edition untuk Switch melalui channel resmi mereka di YouTube. Trailer tersebut menampilkan gameplay dan kelebihan dari SAO: Fatal Bullet Complete Edition untuk Switch.

Satu hal yang menjadi nilai jual perilisan game ini di Nintendo Switch adalah portabilitas dari konsolnya. SAO: Fatal Bullet sebelumnya sudah dirilis secara global pada 23 Februari 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam. Untuk PC sendiri, jika dimainkan menggunakan laptop atau Pocket PC, memang memiliki portabilitasnya tersendiri. Tetapi laptop tidak memiliki level portabilitas yang se-ideal Switch untuk bermain game. Sedangkan untuk Pocket PC, hingga saat ini belum ada yang memiliki spesifikasi ideal untuk dapat memainkan game-game terbaru.

Sesuai dengan judul, berbeda dengan versi PS4, XB1, dan PC, versi Switch langsung diluncurkan secara lengkap dengan semua DLC yang ada dari SAO: Fatal Bullet. Game ini ber-genre Action RPG yang memiliki mode single-player dan multiplayer, dikembangkan oleh Dimps dan dipublikasikan oleh Bandai Namco.

Versi Switch dari SAO: Fatal Bullet Complete Edition sudah dirilis secara global pada 9 Agustus 2019. Di Indonesia sendiri, sudah mulai dijual oleh banyak toko online. Harga termurah yang penulis temukan pada saat artikel ini dibuat adalah 648 ribu rupiah.

Berikut adalah video trailer peluncurannya.

Cek Zona Game & Visual Novel ANP untuk informasi terkini seputar Game dan Visual Novel.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan