- Advertisement -

Entergram selaku publisher, mengumumkan perilisan visual novel “Aibeya” untuk platform PlayStation 4. Entergram menetapkan 28 November 2019 sebagai tanggal perilisan untuk PS4 di Jepang.

Aibeya dikembangkan oleh Azarashi Soft. Mengacu pada halamannya di VNDB, Aibeya memiliki durasi antara 2 hingga 10 jam yang terkelompok kedalam durasi pendek. VN ini sebelumnya telah dirilis untuk PC pada 22 Februari 2019. Azarashi Soft juga berperan sebagai publisher untuk platform PC. Sementara untuk versi PS4 akan dipublikasikan oleh Entergram.

Visual Novel ini bercertia tentang Kazama Kouta yang tiba-tiba diminta Ibunya untuk tinggal di rumah teman masa kecilnya, Hayami Aki. Karena mereka berdua selalu bersama, Kouta mulai memiliki perasaan terhadap Aki. Tetapi dirinya tidak sadar kalau itu adalah “cinta”.

“Apakah mereka hanya teman masa kecil biasa, atau sesuatu yang lain…?”

Aibeya akan dijual dalam dua edisi. Harga retailnya adalah 2.480 yen atau setara 330 ribuan rupiah, sedangkan harga versi unduh adalah 1.980 yen atau setara 265 ribu rupiah untuk edisi standar. Untuk edisi premium, dijual seharga 6.480 yen atau setara 870 ribu rupiah. Versi premium memiliki bonus-bonus spesial seperti OST yang ada dalam visual novel ini.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan