- Advertisement -

Hello!Project’s baru saja mendebutkan grup terbaru mereka dengan nama BEYOOOOONDS. Grup ini dibentuk pada musim gugur tahun 2018 lalu, dengan member yang terdiri dari mantan anggota program pelatihan Hello!Project “Kenshuusei”. Awalnya, gadis-gadis ini dibagi menjadi dua kelompok yang berbeda yaitu “CHICA # TETSU” (Philosophichal Girls) dan “Ame no Mori Kawa Umi” (Rain Forest River Ocean) yang  selanjutnya digabungkan dalam satu grup dengan nama BEYOOOOONDS. Nama grup ini diambil dengan harapan bahwa kedepannya kelompok ini akan “tumbuh bebas” menuju masa depan. Grup ini menjadi unik dengan mengambil konsep berubah seperti lendir.  

BEYOOOOOND memulai debut dengan single “Megane no Otako no Ko / Nippon no D・N・A! / Go Waist”. Lagu “Go Waist” yang menjadi a-side dari single ini telah menerima cukup banyak perhatian karena sifat lucu dari lagu tersebut. Lagu ini adalah sampul dan parodi disko hit 1979 yang berjudul “Go West’ dari orang desa. Single “Megane no Otako no Ko” telah menjadi tema ending untuk CDTV untuk bulan Agustus.

Single ini akan dirilis dalam 3 versi berbeda, 3 edisi reguler, dan 3 edisi terbatas. Edisi pertama dari edisi reguler akan dikirim dengan kartu secara acak tergantung versinya.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan