Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya Bintangi Live Action Alice in Borderland

Pada hari Senin (5/7) lalu, Netflix mengumumkan jika adaptasi live action dari manga Alice in Borderland (Imawa no Kuni no Alice) karya Haro Aso akan dibintangi Kento Yamazaki sebagai Ryouhei Arisu dan Tao Tsuchiya sebagai Yuzuha Usagi.

Adaptasi live action Alice in Borderland ini akan tayang di 190 negara pada tahun 2020 mendatang. Shinsuke Sato akan mensutradarai seri ini sedangkan bagian scriptnya akan ditangani Yoshiki Watabe, Yasuko Kuramitsu, dan Shinsuke Sato.

Baca Juga: Poster Resmi Live-Action Kingdom

Manga ini berpusat pada Ryōhei Arisu ( Yang diucapkan sama dengan “Alice” dalam bahasa Jepang), seorang siswa SMA yang kesal dengan kehidupan sehari-harinya yang tak tertahankan. Suatu malam, ia ikut dengan teman-teman nakalnya bernama Karube dan Chata untuk nongkrong di kota. Namun, kota ini tiba-tiba dipenuhi oleh kembang api raksasa. Ketika dia sadar, Ryouhei memperhatikan bahwa tidak ada orang lain di sekitarnya. Menyadari jika diri mereka di dunia yang berbeda, Ryouhei, Karube, dan Chata dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan survival. Mereka bertiga berjuang untuk hidup, serta untuk menemukan jalan kembali ke dunia mereka sendiri.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of