Rekomendasi Anime Musik yang kedua ini ditulis oleh Shiroe. Perlu diketahui rekomendasi bagus atau tidaknya tidak tergantung urutannya, bagus atau jelek itu tergantung cara pandang kalian sendiri. Jika kalian punya rekomendasi anime musik versi kalian sendiri, tinggalkan di kolom komentar.

Tari Tari

Tari-Tari

Ini yang mimin rekomendasi anime pertama untuk anime musik bagian ke 2 ini. kenapa ini dulu? yang pertama anime ini telah tayang di situs streaming resmi Indonesia dan mendatang rating yang tinggi dari netizen Indonesia langsung.

Konatsu Miyamoto, seorang siswi SMA anggota klub musik, sangat suka menyanyi. Namun impiannya terhambat ketika guru bimbingan klub musik mengatakan bahwa Konatsu tidak punya talenta setelah Konatsu gagal di acara klub musik tahun lalu. Konatsu lalu memutuskan untuk keluar dari klub musik dan mendirikan klub vokal atau koor. Konatsu dibantu oleh teman-teman yang dikumpulkannya, Wakana Sakai, Sawa Okita, Taichi Tanaka, dan Wien Apakah mereka berhasil mendirikan klub vokal?

Anime ini sangat cocok untuk kalian yang suka genre musik dicampur dengan adegan drama.

Piano no Mori

Trauma nonton anime dengan genre musik yang pemerannya laki-laki bermain juga sebagai pianis? hahahaha….gak usah takut yang satu ini tidak ada adegan sedihnya jadi santui aja tidak usah dibawa tegang nontonnya.

Berikut sinopsis tentang anime serial ini, sebuah kisah yang tenang tentang dua anak laki-laki dari panti asuhan yang berbeda. Di satu sisi adalah Kai, yang terlahir sebagai putra seorang pelacur, yang telah memainkan piano yang ditinggalkan di hutan dekat rumahnya sejak ia masih muda. Dan sisi lain terdapat Syuhei, yang terlahiir sebagai putra keluarga pianis bergengsi. Namun ikatan bersama mereka dengan piano yang akhirnya terjalin jalan mereka dalam hidup.

Anime ini telah pertama kali rilis dalam bentuk film pada tahun 2007, lalu muncul kembali dengan versi series tv pada tahun 2018 dan juga telah mendapatkan musim keduanya pada musim dingin 2019.

Wake Up, Girls!

Wake Up, Girls!

Time to idol! nah ini selanjutnya rekomendasi anime musiknya yang suka idol ini adalah rekomendasinya dibagian ke-2 ini. Cerita idol ini cukup seru dan berbeda dari yang lainnya karena dalam cerita ini diperlihatkan bahwa ingin menjadi idol butuh perjuangan keras untuk menjadi idol ternama.

Green Leaves Entertainment yang merupakan perusahaan produksi kecil yang bisnisnya diambang kehancuran di Sendai, kota terbesar di wilayah Tohoku timur laut Jepang. Agensi ini pernah mengatur karir dari seorang pesulap, peramal, dan hiburan lainnya, dan akhirnya yang satu lagi juga berhenti. Karena sudah dalam keadaan darurat akhirnya Direktur Tange memiliki ide untuk memproduksi grup idol.

Wake Up, Girls! sudah terdapat banyak series yaitu yang pertama 10 Januari 2014 berjudul Wake Up, Girls! Shichinin no Idol dalam bentuk film. Kedua Wake Up, Girls! yang tayang pada tanggal 11 Januari 2014 dalam bentuk series TV.

Ketiga Wake Up, Girls! Seishun no Kage dalam bentuk film tayang pada 25 September 2015. Keempat Wake Up, Girls! Beyond the Bottom dalam bentuk tayang film pada tanggal 11 Desember 2015. Lalu, Wake Up, Girls! Shin Shou dalam bentuk serial TV pada tanggal 10 Oktober 2017.

Zombieland Saga

Zombieland Saga

Masih sama dengan yang diatas tentang IDOL!. Tapi ini beda dari seri – seri idol yang ada. Idol yang ini diperankan oleh idol terkenal Jepang di dimasa lampau dan dibangkitkan kembali.

Hal unik pertama adalah lagu pembuka anime ini dibuat seperti seri-seri power rangers ala awal tahun 2000-an. Lainnya yang unik adalah lagunya itu sendiri, tidka seperti seri lainnya yang biasa lagunya kebanyakan adalah bergenre POP namun di anime ini tidak hanya itu banyak hal bahkan heavy metal dan rapper saja ada.

Sinopsis dari Zombieland Saga, Pagi biasa. Musik biasa. Juga kehidupan yang biasa. Kedamaian yang dimiliki oleh ketujuh gadis ini akan direnggut secara mendadak. Karena ulah mayat yang hidup, Zombie. Mereka mengalami sebuah kenyataan yang tidak pernah mereka bayangkan, sebuah dunia zombie yang luar biasa dan menakutkan. Mereka semua berbagi saling satu harapan, yaitu keinginan untuk melanjutkan hidup. Mereka akan berjuang untuk mencapai suatu keajaiban.

Shelter

Shelter

Ini dia rekomendasi terakhir dari bagian kedua ini yaitu anime pendek berjudul Shelter yang berdurasi 6 menit. Eits jangan bersangka buruk dulu, kalau ini seperti anime musik vidio pada umumnya. Tidak! ini kreasi menakjubkan! Setelah vidio ini diunggah di youtube kurang dari 1 hari, anime vidio musik ini telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Mimin tidak bisa kasih sinopsisnya namum kalian membayangkan dengan melihat tampilan dari visual keynya diatas. Anime ini dinyayikan oleh Porter Robinson dan Madeon dan jalan cerita dibuat oleh Porter Robinson sendiri, lalu di stuiokan oleh A-1 Pictures .

Cerita anime ini dibuat sangat ringkas sekali, namun walupun sangat singkat perasaan setelah kalian menontonnya itu sangat terasa sekali. Kalian dapat melihat vidio anime pendek Shelter disini.

LIhat rekomendasi lainnya disini.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of