- Advertisement -

Pada 31 Juli kemarin, official Youtube avex telah mengunggah musik video untuk single debut Emiko Suzuki dengan judul “FLY MY WAY”. Lagu ini bergenre pop dengan nada-nada tinggi seperti lagu gospel lainnya, yang berhasil dinyanyikan Emiko dengan sangat baik. Music video memperlihatkan Emiko berada di Las Vegas Nevada dengan tebing-tebing merah yang indah, Single”FLY MY WAY” akan dirilis pada 28 agustus 2019 di Jepang.

Emiko lahir pada tanggal 16 Mei 1999 dan telah terjun kedunia musik sejak usia dini. Keluarga mendukung dengan sangat baik dengan memberi dukungan dan merangkulnya. Sejak umur 7 tahun, Emiko sudah membuat komposisi sendiri dan menulis lirik. Lalu pada tahun 2015 saat dia berada di tahun pertama sekolah menengah, Emiko memenangkan sebuah kontes vokal yang bernama “National Gospel Contest” dan di tahun selanjutnya, dia telah tampil di sebuah acara berjudul “The Mozart” dimana dia disebut gadis sekolah menengah dengan suara terkuat.

Beberapa tahun kemudian, dia merilis lagu-lagunya secara mandiri dan berhasil menarik perhatian publik. Emiko mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan “Choosing Hope” yang merupakan lagu utama dari serial game : Final Fantasy XV:Comrades. Lalu tahun 2019, Emiko dikabarkan akan mendapatkan debut resminya bersama perusahaan avex.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan