Melalui channel YouTube resminya, Bandai Namco telah menunggah video yang membahas tentang desain karakter dan dunia Code Vein. Video tersebut memiliki durasi 8 menit 15 detik, menampilkan Keita Iizuka selaku Producer, Hiroshi Yoshimura selaku Director, Kurumi Kobayashi selaku Character Designer, dan Koichi Itakura selaku Art Director.

Code Vein merupakan game action JRPG dengan sudut pandang orang ketiga yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Bandai Namco. Game ini mengambil latar di distopia layaknya pasca kiamat yang bertema vampir. Game ini juga terinspirasi dari serial game Dark Souls yang dikembangkan oleh FromSoftware dan juga dipublikasikan oleh Bandai Namco.

Dalam video tersebut, kita dapat mengetahui  asal usul pembuatan desain dari karakter-karakter mereka dan bagaimana mereka dapat membuat desain dunia pasca kiamat yang sedemikian rupa.

Mereka juga menjelaskan bagaimana mereka berusaha membuat para karakter dan dunia game mereka menjadi sesuatu yang berkesan bagi para pemain.

Sebelumnya ANP telah membahas trailer dari Great Hammer, salah satu senjata yang dapat digunakan di game ini.

Code Vein akan dirilis pada 27 September 2019 untuk PlayStation 4, XBOX One, dan PC via Steam.

Berikut adalah video pembahasan para staff developer Code Vein mengenai desain karakter dan dan dunia game mereka.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of