Spike Chunsoft dan Numskull Games mengumumkan  tanggal perilisan visual novel “YU-NO: A Girl Who Chants Love at the Bound of this World” atau yang bisa juga disingkat “YU-NO”. Visual Novel ini akan segera diluncurkan secara fisik dan digital untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 4 Oktober 2019 untuk wilayah Eropa.

VN YU-NO juga akan hadir untuk PC secara global via Steam lebih awal pada 2 Oktober 2019 bersamaan dengan peluncuran versi PS4 dan Switch untuk wilayah Amerika Utara.

YU-NO: A Girl Who Chants Love at the Bound of this World dikembangkan oleh MAGES. Inc. dan dipublikasikan oleh Spike Chunsoft. Spike Chunsoft merupakan game publisher yang terkenal dengan beberapa seri visual novel seperti Danganronpa dan Steins;Gate.

YU-NO bercerita tentang Takuya Arima yang menerima paket dari ayahnya –yang seharusnya telah meninggal– ketika ia sedang berlibur dari sekolahnya, Akademi Sakaimachi. Didalamnya terdapat “Reflector Device” yang mengizinkan penggunanya untuk melakukan perjalanan antar dunia-dunia parallel.

Tanpa bantuan dari teman, guru, dan orang-orang terkasih, Takuya mengungkap misteri dari peninggalan ayahnya untuk mencegah malapetaka yang mengancam untuk menyelimuti kenyataan itu sendiri.

Fitur-fitur utama dari visual novel ini :

  • Kekuatan dari Reflector – Jelajahi berbagai timeline dan kunjungi kembali peristiwa-peristiwa lampau dengan mekanisme Reflector Device. Alat ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi setiap timeline secara rinci.
  • Petunjuk dari Ayah – Pecahkan semua misteri dari Sakaimachi untuk mengungkap rahasia nyata yang berada dibawah Sword Cape. Kumpulkan item-item dari satu timeline dan gunakan dalam timeline selanjutnya untuk membuka kebenaran tersembunyi dari Sword Cape.
  • Cinta Melampaui Berbagai Dunia – Jatuh cinta terhadap setiap karakter untuk mencapai true ending dari visual novel berdurasi 40 jam lebih ini.

Trailer :

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of