Film “Kiss Me at the Stroke of Midnight” merilis poster dan trailer pertamanya. Film akan dibintangi oleh Ryota Katayose dan Kanna Hashimoto. Selain mereka, film ini juga akan dibintangi artis-artis populer lainnya seperti Gorden Maeda, Arisa Yagi, Sae Okazaki, Katsuhiro Suzuki, Wakana Sakai, Kenichi Endo, Rihito Noda, Takuma Usa dan Shuichiro Naito.

Film “Kiss Me at the Stroke of Midnight” diambil dari manga series “Gozen 0 ji, Kiss Shi ni Kite yo” oleh Rin Mikimoto yang diterbitkan tahun 2015. Film ini menceritakan kisah komedi romantis antara Hinana (Kanna Hashimoto) dan Kaeda (Ryota Katayose). Hinana adalah siswa sekolah menengah yang bermimpi dapat memiliki kisah romansa seperti dongeng. Suatu hari, Kaeda yang merupakan seorang aktor datang ke sekolah Hinana untuk syuting film dan beruntungnya Hinana dapat mengambil bagian dalam pembuatan film.  Awalnya, Hinana mengira Kaeda adalah seorang yang cabul, namun dia akhirnya mengetahui bahwa Kaeda memiliki sisi lembut dan mulai menyukainya. Namun, Akira (Gordon Maeda) yang merupakan teman masa kecil Hirana menyatakan perasaanya pada Hirana.  

Film ini akan disutradarai oleh Takehiko Shinjo yang pernah menyutradarai “Your Lie in April”, “Paradise Kiss”, dan beberapa film lainnya. Film ini akan dirilis pada 6 Desember 2019 di Jepang

Tinggalkan Balasan