Bishōnen Tanteidan
- Advertisement -

Admin ada info menarik untuk kalian yang mengikuti manga Bishōnen Tanteidan.

Pada hari Rabu, Edisi Agustus dari Shonen Magazine Edge milik Kodansha menerbitkan bab terakhir dari “bagian pertama” NisiOisin dan serial manga Bishōnen Tanteidan (Handsome Detectives) karya Suzuka Oda. Volume buku ke-5 manga tersebut nantinya akan dirilis pada 6 September mendatang.

Manga ini didasarkan pada novel Bishōnen Series karya NisiOisin, dan manga ini mengambil judulnya dari buku pertama seri itu, Bishōnen Tanteidan – Kimi Dake ni Kagayaku Ankokusei (Handsome Detectives – The Star of Darkness Shines Only on You). Kisah novel pertama dimulai dengan protagonis Mayumi Dōjima, seorang siswa sekolah menengah bermasalah di Yubiwa Academy. Mayumi bertemu dan akhirnya mempekerjakan ” Handsome Detectives,” sekelompok lima bocah lelaki tampan tetapi eksentrik di sekolah yang mengklaim dapat menyelesaikan masalah apa pun secara gratis. Cerita ini menampilkan penampilan yang menonjol oleh Kyōko Okitegami, protagonis dari seri novel Bōkyaku Tantei karya NisiOisin.

Bishōnen Tanteidan

Manga Bishōnen Tanteidan awalnya diluncurkan di majalah ARIA Kdoansha pada April 2016, dan pindah ke Shonen Magazine Edge Oktober lalu setelah ARIA berhenti melakukan publikasi pada April 2018. Kodansha menerbitkan volume keempat manga tersebut pada Juni 2018. Seri novel dimulai pada 2015, dan volume kesembilan memulai debutnya terakhir pada Oktober.

Oda menggambar adaptasi manga dari seri novel Psikis Detektif Yakumo Manabu Kaminaga dari 2014 hingga 2016. Serial novel asli juga telah diadaptasi menjadi TV Anime pada tahun 2010. Sentai Filmworks memperoleh serial tersebut pada tahun 2013, dan merilis DVD serial tersebut pada tahun itu, dan dirilis pada Disk Blu-ray pada tahun 2014.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan