Oregairu Key Visual

Melalui Anime Expo, Pihak Anime Oregairu mengumumkan bahwa Season 3 Anime tersebut kembail dikerjakan oleh studio feel. setelah sebelumnya studio ini sudah mengerjakan Season Keduanya dan Season pertamanya dikerjakan oleh studio Brain’s Base. Dijadwalkan akan tayang pada tahun 2020

Oregairu Novel Visual

Sinopsis :

Hachiman Hikigaya adalah pelajar SMA yang tak punya teman sama sekali dan tersingkir dari pergaulan. Ia menganggap anak-anak yang menikmati masa mudanya sebagai “kebohongan”. Hachiman mempunyai pandangan hidup yang berbeda dari tokoh-tokoh lain pada umumnya. Pandangan hidupnya negatif tetapi logis dan realistis. Ia memutuskan untuk pasrah dan hidup tenang dengan menjadi seorang penyendiri. Namun rencana Hachiman gagal ketika salah satu gurunya, Hiratsuka-sensei, memaksanya untuk bergabung dengan Klub Relawan. Klub ini bertujuan untuk membantu orang-orang yang mempunyai masalah. Parahnya, di klub itu ia bertemu dengan satu-satunya anggota yang merupakan murid tercantik dan terpandai di sekolah, Yukino Yukinoshita.

Oregairu merupakan Light Novel karya Watari Wataru yang memulai debutnya pada tahun 2011. Novelnya sendiri sudah memasuki Arc terakhir tetapi mengalami masa delay yang cukup lama yang seharusnya dijadwalkan akan tamat pada April tahun ini tapi didelay sampai waktu yang tidak ditentukan.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of