Yoho…mimin kali ini membuat daftar untuk kalian yang sedang menunggu anime keluaran musim panas. Dibawah ini merupakan rekomendasi versinya Anime News Plus jika kalian mempunyai pendapat pribadi kalian sendiri, silahkan tulis dikolom komentar. Oke langsung saja kebagian pertama:

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka II

DanMachi, Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka II
Visual Key Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka II

Mimin bahas anime yang mainstream dulu, ya anime yang berjudul Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka atau biasa disebut DanMachi ini merupakan anime terkenal yang telah berhasil hati para penontonnya pada musim pertamanya, yah bukan hanya memikat para penontonnya bahkan pakaian gadis dewa yang ada di dalam seri ini juga sempat Hype dan terkenal di Jepang dan beberapa negara. Menurut mimin ini merupakan salah satu anime terbaik pada tahun rilisnya.

Anime ini mengisahkan Bell Cranel , seorang petualang berlevel rendah yang hobi mendatangi sebuah Dungeon. Suatu hari, ia bertemu dengan Boss Monster dan terjebak dalam kondisi terdesak. Dalam kondisi tersebut, seorang petualang cantik berambut pirang, Aiz Wallenstein datang dan menyelamatkan Bell. Akibat kejadian itu, Bell bersama sang dewi yang selalu menemaninya, Hestia berjuang untuk menjadi familia petualang yang kuat dalam dunia tersebut.

Bagi kalian yang menyukai kisah petualangan dari lemah hingga menjadi kuat mungkin ini cocok untuk kalian. Anime ini akan rilis pada tanggal 13 Juli 2019.

Informasi detailnya seperti seperti trailer lainnya, saquelnya yang berhubungan dengan DanMachi bisa kalian lihat disini.

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Arifureta
Visual Key Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Selanjutnya Isekai, ya anime genre yang lagi terkenal beberapa tahun ini. Ini merupakan anime isekai yang mimin rekomendasikan Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou.

Anime berkisah tentang Hajime Nagumo adalah seorang otaku biasa yang kehidupan sederhananya mulai berubah setelah dirinya dan teman-teman kelasnya tiba-tiba terseret ke dunia fantasi. Mereka diperlakukan layaknya pahlawan dan ditugaskan untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan. Apakah ini akan jadi awal dari kisah kepahlawanannya atau justru akan jadi mimpi buruknya di dunia yang penuh dengan monster dan setan berbahaya?

Yah mungkin di awal cerita ini mungkin akan sedikit mainstream seperti cerita isekai lainnya. Yang dipanggil kedunia lain dan hanya mendapatkan kemampuan status yang rata – rata. Namun setelah suatu kejadian yang menimpa dirinya, sifatnya mulai berubah menjadi sedikit jahat dan membeci dunia yang memanggilnya. Lalu, selanjutnya kalian mungkin bisa berimajinasi…

Anime ini mungkin cocok untuk kalian yang menyukai genre isekai dibarengi dengan kisah kelam karakternya. Anime ini akan rilis pada tanggal 8 Juli 2019.

Toaru Kagaku no Accelerator

Toaru Kagaku no Accelerator
Visual Key Toaru Kagaku no Accelerator

Kembali ke lagi seri Mainstream lagi, siapa yang tidak kenal dengan seri Toaru ini. Bagi kalian yang tidak tahu dengan seri ini mungkin sangat mimin rekomendasikan. Dikarenakan seri ini sudah memilki seri anime yang banyak dan sampai saat ini sudah memilki seri dengan 2 sudut pandang karakter. Sudut pandang pertama yaitu berjudul Toaru Majutsu no Index dan sudut pandang kedua berjudul Toaru Kagaku no Railgun.

Toaru Series
Visual Toaru Series

Sekarang sudut pandang karakter ke-3 akan segera dirilis. Ini berjudul Toaru Kagaku no Accelerator anime seri Toaru yang diambil dari sudut pandang karakter Accelerator.

Cerita Toaru Kagaku no Accelerator berfokus pada Level 5 terkuat yaitu Accelerator setelah ia melindungi Last Order yang ceria dengan sebagian besar Kekuatannya. Setelah sembuh dari Rumah Sakit, Accelerator telah menjalani kehidupan yang begitu tenang sampai akhirnya menyelamatkan nyawa Estelle Rosenthal, seorang gadis misterius yang membawa foto Last Order.

Jika kalian penasaran dengan informasi detail seperti karakter, trailer, dan lainnya klik disini. Anime ini akan rilis pada tanggal 12 Juli 2019.

Karakai Jouzu no Takagi-san

Karakai Jouzu no Takagi-san-2 key visual
Visual Key Karakai Jouzu no Takagi-san

Pindah genre sekarang dari action ke romance comedy, yaitu kalian pasti tau dengan anime ini yang sudah menontonya. Anime ini merupakan rekomendasi selanjutnya berjudul Karakai Jouzu no Takagi-san 2 sebuah cerita romansa berbalut komedi.

Seri ini bercerita tentang, Lelah digoda tanpa ampun oleh teman sekelasnya, Takagi, Nishikata telah bersumpah untuk mendapatkannya kembali dan berhasil menggoda gadis yang membuatnya memerah berkali-kali. Lagi pula, jika kau memerah, kau kalah! Tetapi membalas dendam tidaklah mudah ketika setiap upaya Nishikata gagal di depannya. Apakah Nishikata akan membuat Takagi memerah atau akankah dia mendapatkan sesuatu yang lebih memuaskan dari usahanya yang membingungkan?

Kalian yang menyukai anime romance comedy yang biasanya menggoda itu lakinya sekarang k̶e̶b̶a̶l̶i̶k̶ ini mungkin cocok bagi kalian. Anime ini akan rilis pada tanggal 7 juli 2019. Informasi lainnya bisa kalian lihat disini.

1
Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Zero666
Guest
Zero666

Wah mantap ini, noted.
Ditunggu rekomen-rekomen musim selanjutnya 😆