- Advertisement -

Ponimu Indonesia, selaku penyedia Anime streaming legal di Indonesia, siap menayangkan Maquia pada 1 Juli 2019. Kenapa baru bisa tanggal itu? Karena, dari pihak Ponimu sendiri menuturkan bahwa mereka kena masa holdback dimana baru bisa ditayangkan pada 1 Juli nanti

Ponimu

Sinopsis :

Maquia adalah anggota ras khusus yang disebut Iorph — makhluk mistis yang dapat hidup selama ratusan tahun dan tetap terpisah dari kehidupan dan masalah sehari-hari umat manusia. Namun, Maquia selalu merasa kesepian meskipun dikelilingi oleh orang-orangnya, karena ia yatim piatu sejak usia muda. Dia melamun tentang dunia luar, tetapi tidak berani melakukan perjalanan dari rumahnya karena peringatan dari kepala klan.

Namun suatu hari, dunia luar menemukannya, ketika kerajaan Mezarte yang haus kekuasaan menyerbu tanah kelahirannya. Mereka sudah memiliki apa yang tersisa dari naga raksasa, Renato, di bawah kendali mereka, dan sekarang raja mereka ingin menambahkan keabadian Iorph ke garis keturunannya.

Manusia dan Renato mereka merusak tanah air Iorph dan membunuh sebagian besar penghuninya. Terperangkap di tengah-tengah serangan, Maquia dibawa oleh salah satu Renato yang telah mengamuk. Segera mati, dan dia ditinggalkan di hutan jauh dari rumah, sekarang benar-benar sendirian kecuali teriakan seorang bayi di kejauhan. Maquia menemukan bayi itu di desa yang hancur dan memutuskan untuk membesarkannya sebagai miliknya, menamainya Ariel. Meskipun dia tidak tahu apa-apa tentang dunia manusia, bagaimana membesarkan anak yang usianya jauh lebih cepat darinya, atau bagaimana hidup dengan kesepian yang membara di dalam dirinya, dia bertekad untuk membuat semuanya bekerja entah bagaimana.

Ponimu

Anime Movie ini sudah tayang pada 24 Februari 2018 dan sukses membuat para penontonnya berkaca-kaca. Film karya Mari Okada ini juga sukses di luar negeri dengan meraih “Best Animation 2018” di Shanghai,China.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan